Saturday, May 24, 2014

Puisi Cintaku

Pelangi

Kamu pelangi,yang tak pernah kutemukan setelah hujan...
Kamu bulan,yang tak pernah kulihat ketika malam...
Rintik hujan datang bergenggaman,bersama semua kerinduanku...
Kerinduan akan harum senyum mu dan semua aroma nafas tawamu...
Kamu berikanku lambaian rayu penuh sendu menggebu...
Membuatku bisu membiru akan setiap rasaku...
Lalu kau berlari,jauh meninggalkanku...
Dengan semua angan palsu yang menghujani jantungku...
Berhentilah menutup mata,tatap kedua mataku...
Lalu biarkan aku berkata aku mencintaimu...

Catatan

Catatanku lusuh
Kenangan Tentang lautan
Tentang samudra

Bercak tinta memudar
Lembar tergores luka
Tercabik duka
Sedih dan bersuka

Disana tertinggal jiwa
Berselimut lara
Terbelenggu asa
Menanti dia yang tak pernah ada

Banyak coretan tak bermakna
Tentang dirinya
Tentang air mata
Tentang cinta tanpa rasa

Maaf

Maafkan aku yang tak mampu menjadi bintang malam...
Maafkan aku yang tak bisa membuatmu tertawa...
Biarkanlah aku menangis...
Biarkanlah aku bersedih...
Rangkul diriku hanya untuk malam ini...
Temani aku walau hanya sebentar saja...
Aku kecewa,tapi aku takkan memaksa...
Pergilah bersama dirinya yang sempurna...
Pergilah jika karena itu kau kan bahagia...
Dan izinkan aku mengenangmu selamanya...
Terima kasih untuk semuanya...
Telah mengizinkanku menyayangimu...
Mengindahkan setiap hariku...
Dan ku kan tersenyum ketika kau tersenyum...
Kulepaskan angan dan harapku...
Lalu tersenyum dengan kenanganmu...
Selamat tinggal bunga dan berjanjilah untuk selalu tersenyum...

No comments:

Post a Comment